meong"

Kamis, 24 Januari 2013

rayuan gombal


Kata Kata Rayuan Gombal Cinta *

<<<<
Kalau aku berlompat dari atas pesawat..
Akan ku kumpulkan awan-awan menjadi satu tertulis nama OCHA..
Hingga awannya berubah menjadi hujan bertuliskan OCHA..
Setetes air hujan sama halnya memikirkanmu sehari saja..
Berapa banyak air hujan yang jatuh sebanyak itulah aku mikirin kamu..
OCHA OCHA OCHA OCHA ....!!

<<<<
Di luar hujan,
Coba rasakan tidurmu di saat itu kamu pasti tidur nyenyak,
Seperti itulah air mataku membuat kamu nyaman..

<<<<
Kalungmu terbuat dari apa?
Bisa gak aku gantikan dengan rangkulanku...!!
Aku cemburu melihat kalungmu selalu merangkulmu..

<<<<
Jika kamu meninggalkan jejak di room ini,
Setiap jejakmu akan ku rapikan,
dan ku urutkan mulai awal jejakmu,
Hingga terbentuk satu bingkai kehidupanmu dalam jiwaku..

<<<<
Melihat bajumu seperti pasukan UNI SOVYET,
yg lagi membidik musuh di atas bukit...!!
Boleh gak kamu membidik hatiku,,
Seperti peri cinta yg membidik hati berbunga2 krn pesonamu..

<<<<<
Bukan Bunga yang aku berikan..
Bukan Uang yang aku berikan..
Tapi..
Aku cuma ingin berikan SIM (Surat Isin Menjadi teman)

<<<<<
Cerita sehari: "tadi malam aku main CF tiba2 melihat gadis ayu menebar pesona potret di komputerku, senyumannya terbayang hingga aku tidur, paginya aku bangun masih melihat dia tersenyum walau hanya bayangan"..

<<<
Cerita lanjutan: "waktu aku naik motor, tiba2 di jalan ada lubang aspal, motorku terjebak hampir jatuh, tapi aku tetap tersenyum krn semalam di racuni pesona potret wajahmu".. ciikiiciwwwwww

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More